Thursday, September 6, 2012

Kenapa "POOHCAHOLIC" ??

Assalamualaikum..

Mau cerita-cerita sedikit akh, kenapa Blog saya ini dikasih nama POOHCAHOLIC ??
Didasari dengan kecintaan saya pada kartun yang amat sangat super duper LUCUUUU --> Winnie the Pooh. Jadi kalau diartikan POOH -> diambil dari Winnie the Pooh. dan HOLIC itu artinya addicted, alias nagih, alias ketergantungan yang parah.Terus saya rangkai menjadi POOHCAHOLIC yang kalau menurut saya artinya menjadi POOH Addicted atau tergila-gila sama winnie the pooh gitu dech hhihi nyambung gak sih?? Gak apalah disambung-sambungin aja :p


Yap, dulu (sampai sekarang sih ) saya sukaaaaaaa banget sama Winnie the Pooh. Sampai2 dirumah, saya punya banyak koleksi barang2 yang berbau the Pooh. Mulai dari Baju, Tas, Boneka ukuran kecil, sampai yang ukuran setengah meter. Dan sekarang semua boneka itu sudah diwariskan ke Nadhira :D Sampai tembok di kamar pun dipasang keramik Winnie the Pooh.


Tapi, karena sekarang sudah berkeluarga, jadi koleksi2 Pooh udah mulai berkurang. Tetep siyh kalau lihat baju2 anak yang gambar winnie the pooh, hasrat buat beliin pasti gak kebendung *halah dasar aja ya :p

Begitu deh sekilas infonya, gak penting banget siyh isi postingan blog saya kali ini :D hhehe
Gak apa ya ^^



Salam
-Wulan-

No comments:

Post a Comment