Monday, May 14, 2012

We Are RED

Assalamualaikum..

Senangnya menghabiskan waktu wiken bersama keluarga.
Minggu ini ayah ngajak kami jalan-jalan ke kebun raya Bogor. Hmm Nadhira seneng banget diajak kesini. Begitu sampai, Nadhira bilang : Diya au iat enyek (baca: Nadhira mau liat Monyet :p) padahal di kebun raya sama sekali gak ada monyetnya.. hhihi
Oya, waktu jalan2 di kebun raya Nadhira gak digendong lho. Dia jalan sendiri, cuma begitu mau pulang, bundanya gak tega liat dhira udah kecapek'an. Jadi digendong aja.






*My favorite photo :*

Pulangnya, kita naik kereta wisata yang ada di dalam kebun Raya, biayanya Rp.10.000/Org, 20 menit muter2 kebun raya bogor yang luaaassnyaaa minta ampun. Gak kebayang ya, kalo harus jalan kaki.. hhehee


Location : Botanical Garden Bogor
Date : May, 13th 2012
Photografer : Tripod + Self Timer :p

Salam
-Wulan-

2 comments:

  1. ke kebun raya bogor emang pas nya bareng bareng keluarga hehehehe

    ReplyDelete