Monday, November 28, 2011

1st Pregnant :)

Assalamualaikum.wr.wb

Emmm.. Kenapa postingan kali ini di kasih judul 1st pregnant? padahal saya gak lagi hamil hhehee, cuma mau sekedar mengenang saat-saat hamil di 1,5 tahun yang lalu. Karena buat saya, masa kehamilan adalah masa yg sangat menyenangkan :D
Bagaimana gak menyenangkan, 9 bulan bawa-bawa perut yang membuncit, tapi tetep terlihat seksi.. hhihi
Menikmati setiap perkembangan si makhluk mungil yang ada di dalam perut, gerakannya, tendangannya, hmm bener-bener kangen masa-masa itu.

Memang ya, kalau di perhatiin, mitos-mitos orang tua itu memang bener. Dulu waktu hamil, ada yang bilang kalau anak saya ini perempuan.. Kenapa? yak, waktu hamil dulu,  9 bulan saya bener-bener jadi vegetarian :D gak suka ikan, ayam, apalagi daging..
Dan saya juga jadi lebih genit alias jadi seneng banget dandan. Sebelum hamil, mau ngantor cuma pakai bedakpun udah cukup, eeetaapiiii begitu hamil, jreng.. jreng dandanan pun berubah seperti mau kondangan.. hahhahaaa

Ini foto-foto waktu saya hamil, tepatnya di kehamilan umur 7 bulan

(sorry for bad quality pictures above :D)


Ini Foto waktu hamil 9 bulan :D dimana perut saya sudah makin maju.. hahaha


Daaannn.. ini lah orang yang selama 9 bulan ada di dalam perut saya itu :D







Yak, ternyata dia lebih cantik dari yang saya bayangkan saat masih di dalam perut.. hhehehe
Dan Bunda sangat mencintaimu nak, sejak qta belum pernah bertemu :))


Salam
-Wulan-

2 comments:

  1. cantiknyaaa :) semoga jadi anak yg berguna bagi nusa bangsa dan agama ya mbak . amin :)
    bales komen di blog saya, trimakasih mbak . salam kenal juga :) follow yah mbak

    ReplyDelete